SMS Gratis Tanpa Aplikasi

SMS Gratis Tanpa Aplikasi

SMS Gratis Tanpa Aplikasi

 » Trik teranyar untuk sadap SMS ga perlu pake Tool atau Aplikasi apapun , Agan cukup punya handphone biasa saja. Dengan handphone biasa ini, Agan dapat menyadap sms orang lain tanpa aplikasi apa pun yang diinstal. Langsung saja, Ane Kasih trik sadap sms dengan menggunakan trik operator selular.

Bagi para pengguna operator selular XL, kamu sangat beruntung. Karena dengan menggunakan operator ini, Agan dapat melakukan penyadapan secara sederhana. Dan Agan dapat membaca petunjuk berikut ini.
1. Siapkan gadget orang yang ingin Agan sadap. ( Agak dirayu dikit untuk mendapatkan gadgetnya kalo ga di kasih Copet aja dari kantongnya.. heheh )
2. Ketik *123571# di gadget korban, lalu Agan tekan CALL.
3. Setelah itu Agan akan mendapat beberapa pilihan, jadi Agan pilih no 2 ( Layanan Lain )
4. Dari pilihan tadi, akan muncul 2 pilihan baru, yaitu :
AUTO FORWARD => Menerima SMS orang lain langsung tanpa masuk ke no HP korban.
AUTO COPY => Menerima SMS orang lain yang masuk ke no HP korban dan juga ke no HP Agan sendiri.
5. Setelah itu, Agan pilih yang AUTO COPY, agar Agan dapat mengetahui lebih detail lagi tanpa ketahuan. Dan kemudian, Agan tungggu konfirmasi dari operator XL untuk pemotongan biaya ( 1000/ bulan )
6. Lalu Agan mengirim sms dari HP korban dengan format : COPY ON lalu kirim ke no HP Agan. Maka proses sadap SMS sudah berhasil.
Cukup mudah bukan ga perlu pake ini itu harus download ini itu, dan ternyata udah di kasih layanan dari Operator Xl axiata, Cukup sampe disisni dan please jangan di persalah gunakan ya sob, resiko ditanggung sendiri .. Di Tunggu Testinya Ane sendiri sih Jujur Lum Nyoba ane Pake Tel*omsel gan..!!
OK, Selamat mencoba.

SUMBER:
http://ilmu-dan-wawasan.blogspot.com/2012/06/waaw-sadap-sms-gak-pake-ribet-dan-gak.html

Optimasi Blog dan SEO lainnya:

Jasa Promosi | Iklan | Auto Marketing | Marketing Online | Social Media | Twitter | Facebook | Blog | Otomatis | 24 Jam | Massive | Targetted | Auto Mention | SEO | http://artikelgallery.blogspot.com | PIN:3296D8CC

1 comments:

  1. Kereen... Kalo utk indosat ada gak? gmana ya caranya.. Klo ada mw dong..

    BalasHapus